Proyek Infrastruktur Dibiayai Industri Keuangan Syariah

Industri Keuangan Syariah Didorong Biayai Proyek Infrastruktur

Proyek Dibiayai Industri Syariah – Program pengampunan pajak atau tax amnesty memanglah telah resmi selesai semalam. Tetapi banyak narasi yang berlangsung mendekati penutupan program itu.

Menteri Keuangan Sri Mulyani bahkan juga mengungkap, ada harus pajak besar yang mengambil keputusan turut tax amnesty di penghujung program yang cuma jalan 9 bln. itu.

” Deklarasi aku rasa Indonesia telah cukup besar, apakah masihlah ada yang high well? Masihlah ada, ” katanya di Kantor Pusat Ditjen Pajak, Jumat (31/3/2017) malam.

” Namun beberapa besar telah turut, bahkan juga hingga detik paling akhir malam ini ada yang benar-benar ingin kerjakan jadi sebagian fikir turut atau tidak, pada akhirnya turut, ” sambung Sri Mulyani.

Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiaseteadi tak mengungkap jati diri harus pajak besar yang disebut Sri Mulyani.

Cuma saja ia menyampaikan harus pajak besar itu cuma satu orang yang turut tax amnesty di Jakarta. Di bebrapa waktu paling akhir, dia menyerahkan 3 Surat Pernyataan Harta (SPH) segera dengan nilai duit tebusan meraih Rp 1 triliun.

” Itu baru Jakarta ya. Belum tahu yang di daerah. Di daerah kan masihlah ada beberapa orang harus pajak besar, ” kata Ken.

Berdasar pada data Direktorat Jenderal Pajak, Sabtu (1/4/20167) jam 00. 09 WIB, keseluruhan pelaporan harta lewat tax amnesty meraih Rp 4. 855 triliun, naik Rp 112 triliun dibanding hari terlebih dulu.

Deklarasi harta di dalam negeri masihlah menguasai dengan keseluruhan Rp 3. 676 triliun. Bekasnya yakni deklarasi harta diluar negeri Rp 1. 031 triliun serta harta yang dibawa pulang ke Indonesia (repatriasi) Rp 147 triliun.

Mengenai jumlah duit tebusan meraih Rp 114 triliun, pembayaran tunggakan Rp 18, 6 triliun, serta pembayaran bukti permulaan Rp 1, 75 triliun. Keseluruhan duit yang masuk ke kas negara meraih Rp 135 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *