E-Commerce Bertindak untuk Chairman Lippo Group Mochtar Riady

E-Commerce Bertindak untuk Chairman Lippo Group Mochtar Riady

Lippo Group – Pendiri serta CEO Lippo Group Mochtar Riady memanglah telah tak akan muda. Di usianya yang telah meraih 88 tahun, Mochtar tetaplah ketertarikan menyoroti beragam fenomena serta pergantian yang berlangsung didunia usaha sekarang ini.

E-Commerce Bertindak untuk Chairman Lippo Group Mochtar Riady
E-Commerce Bertindak untuk Chairman Lippo Group Mochtar Riady

Satu diantara keadaan yang disoroti Mochtar yaitu ekonomi di perdesaan dan banyak orang miskin di lokasi itu. Menurut satu diantara orang paling kaya di Indonesia itu, satu diantara gosip utama berkaitan perekonomian di perdesaan yaitu perdagangan.

” Orang miskin di desa senantiasa beli barang daripada di kota, mesti lewat beragam middle man. Petani serta orang miskin mesti jual barang dengan harga terjangkau lewat penengah, ” kata Mochtar pada acara Indonesia Change Management Komunitas (ICMF) di Jakarta, Senin (3/4/2017).

Mochtar mengungkap, sekarang ini yang butuh dipikirkan yaitu melakukan perbaikan system perdagangan supaya tak berlangsung kesenjangan.

Satu diantara pemecahannya yaitu memakai perdagangan berbasiskan elektronik atau e-commerce.

” Dengan e-commerce, penjual serta konsumen dapat segera kontak. System e-commerce begitu utama dalam ingintasan kemiskinan, ” terang Mochtar.

Ia berikan contoh, melon paling baik didunia sekarang ini tumbuh di propinsi Xinjiang dibagian utara China serta orang-orang yang ada di kota-kota seperti Shenzhen atau Hongkong memerlukan saat untuk menuju Xinjiang manfaat beli melon itu.

Tetapi dengan perdagangan lewat tehnologi, cuma dalam 12 jam, melon itu dapat hingga ke Shenzhen atau Hongkong.

Baca juga :

” Saat ini di China merubah fenomena perdagangan, hingga bikin beberapa orang desa serta petani dapat nikmati perubahan perkembangan ekonomi, ” tutur Mochtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *