Beberapa Entrepreneur NU Diajak Menhub Gabung dengan Transportasi ” On-line “

Beberapa Entrepreneur NU Diajak Menhub Gabung dengan Transportasi " On-line "

Info Entrepreneur – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengajak pada bebrapa entrepreneur dari Nahdlatul Ulama (NU) untuk berhimpun dengan transportasi on-line, seperti Go-Jek, Grab, serta Uber.

Budi Karya menjelaskan, entrepreneur NU bisa membangun koperasi untuk berhimpun menggerakkan usaha transportasi on-line.

Beberapa Entrepreneur NU Diajak Menhub Gabung dengan Transportasi " On-line "
Beberapa Entrepreneur NU Diajak Menhub Gabung dengan Transportasi ” On-line “

” Sampai kini kan penyedia layanan aplikasi transportasi on-line kerja sama koperasi. Koperasi kan umumnya membawahi sebagian driver. Jadi dapat saja satu entrepreneur yang miliki koperasi menghire atau beli 5 mobil, ” tutur Budi Karya di Pondok Pesantren As-Tsaqafah Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Bekas Direktur Paling utama PT Angkasa Pura II (Persero) ini juga bersedia jadi fasilitator untuk entrepreneur dari NU untuk berjumpa dengan perusahan penyedia aplikasi transportasi on-line.

Karenanya ada pertemuan itu entrepreneur dari NU bisa merundingkan kerja sama lebih jauh dengan perusahaan penyedia aplikasi taksi on-line.

” Aku fasilitasi entrepreneur dari NU ketemu dengan pemain besar, seperti Uber serta Grab. Hingga, ayah dapat buat koperasi serta punya 2-5 mobil, ” katanya.

Budi Karya memberikan, dengan bergabungnya bebrapa entrepreneur NU bisa memberi peluang bekerja untuk warga NU. Satu diantaranya jadi sopir atau driver taksi on-line yang dipunyai oleh bebrapa entrepreneur dari NU.

Baca juga :

” Di satu segi memberi peluang bekerja untuk banyak org. Diluar itu, memberi peluang koperasi berkembang, ” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *