Majalah Bobo Rayakan Ulang Tahun ke-44 dengan Hadirkan Bobo. id

Majalah Bobo Rayakan Ulang Tahun ke-44 dengan Hadirkan Bobo. id

Majalah Bobo – Pada 14 April 2017, majalah anak-anak Bobo memperingati hari jadinya yang ke-44. Di umur yang tak akan belia, tak gampang menjaga media bikin mingguan spesial untuk anak-anak yang diakui baik oleh orangtua ataupun guru.

Majalah Bobo Rayakan Ulang Tahun ke-44 dengan Hadirkan Bobo. id
Majalah Bobo Rayakan Ulang Tahun ke-44 dengan Hadirkan Bobo. id

Saat jaman selalu beralih, jadi trend permainan anak juga turut beralih, begitu halnya tokoh pujaan, selera ilustrasi, serta design.

Bobo juga harus juga selalu beradaptasi, tanpa ada menyingkirkan kodratnya untuk temani anak-anak bermain serta belajar.

“Semangat seperti tersebut yang perlu senantiasa ada dalam diri beberapa pengasuh redaksi majalah Bobo supaya majalah ini dapat tetaplah ada temani, dengan semangat yang sama juga dengan kanak-kanak, sebagai rekan bermain serta belajar, ” catat Bobo dalam pernyataan resminya, Minggu (16/4/2017).

Bertepatan dengan hari lagi tahunnya yang ke-44, majalah Bobo meluncurkan satu “permainan” baru, yaitu Bobo. id. Terlebih dulu, Bobo sudah ada di bermacam kanal digital, seperti Facebook, Twitter, Youtube, ataupun Instagram sampai Line serta WhatsApp.

Supaya semuanya permainan baru ini menyebar luas serta bisa di nikmati banyaknya audiens anak-anak didunia maya, termasuk audiens dewasa yang mempunyai the spirit ofchildhood, jadi terlebih dulu beberapa pengasuh redaksi mesti berteman dengan sekumpulan ” penyihir sakti “.

“Para penyihir sakti ini bukanlah Merlin, The Wizard of Oz, Dumbledore, Gandalf, atau bahkan juga Pipiyot, tetapi BuzzSumo, SimilarWeb, Google Analytics, Socialbakers, vidIQ, serta ada banyak lagi. Pada merekalah beberapa pengasuh redaksi berguru serta mengatakan beragam permintaan pertolongan, ” ungkap Bobo.

Baca juga :

Selanjutnya, selamat ulang tahun majalah Bobo serta selamat datang Bobo. id!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *