Kompas.com Gelar Penyaluran Dana Donasi

Kompas.com Gelar Penyaluran Dana Donasi

Dana Donasi – Kompas. com menggandeng Tempat tinggal Zakat untuk penyaluran dana patungan pembaca serta netizen dalam program ” Donasi Netizen ” untuk disalurkan pada mereka yang memerlukan.

Pemimpin Redaksi Kompas. com, Wisnu Nugroho mengungkap kerja sama juga dengan Tempat tinggal Zakat dibutuhkan supaya aktivitas penyaluran dana dari beberapa netizen dapat dikerjakan dengan cara optimal serta terkelola dengan baik.

Kompas.com Gelar Penyaluran Dana Donasi
Kompas.com Gelar Penyaluran Dana Donasi

” Kami mengharapkan supaya dana yang didonasikan oleh Netizen dapat disalurkan sebaik-baiknya oleh Tempat tinggal Zakat yang sampai kini sudah memiliki pengalaman dalam menyalurkan beragam pertolongan, ” kata Wisnu Nugroho selesai penandatanganan nota kesepahaman, minggu lantas.

Kompas. com teratur mengadakan campaign penggalangan dana untuk mengajak netizen sharing kebahagiaan dengan mereka yang kurang mujur.

Mengenai mereka sebagai tujuan untuk didanai dari program ini yaitu orang perseorangan ataupun institusi yang memerlukan support dana.

Disamping itu, Chief Marketing Officer Tempat tinggal Zakat Irvan Nugraha mengungkap pihaknya menyongsong baik kerja sama yang dijalin ini.

Dengan kerja sama itu, Tempat tinggal Zakat menginginkan menolong dengan cara penuh Kompas. com serta beberapa netizen. ” Kerja sama tidak cuma terbatas pada penyaluran dana. Sebelumnya campaign di gelar, kami bakal lakukan assessment pada pihak-pihak yang bakal jadi tujuan penerima dana, ” kata dia.

Satu diantara hasil penggalangan dana yang penyalurannya bakal dibantu Tempat tinggal Zakat yaitu sumbangan untuk Fahri.

Gagasannya, aktivitas penyaluran hasil pengumpulan dana netizen pada Fahri bakal diawali pada minggu ini. Dalam sistem penyalurannya, Tempat tinggal Zakat bakal lakukan identifikasi beragam keperluan Fahri.

Keperluan yang diidentifikasi dari mulai untuk medis sampai non-medis seperti kepentingan untuk dapat belajar kembali. Dengan hal tersebut, dana yang sudah terkumpul dapat dimanfaakan dengan cara maksimal.

Terkecuali project campaign untuk Fahri, Tempat tinggal Zakat akan menolong menyalurkan dana yang terkumpul untuk Marcel serta Soni yang ada di Tangerang.

Sampai sekarang ini dana yang dihimpun dari pembaca serta netizen untuk Marcel serta Soni belum diserahkan, lantaran ada masalah tehnis serta operasional dalam penyalurannya.

Baca juga :

Hingga dengan pertolongan Tempat tinggal Zakat, aktivitas penyaluran untuk Marcel serta Soni bakal dapat selekasnya dikerjakan, serta pemanfaatannya dapat lebih termonitor dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *