Review Smartphone Vivo V5s dengan App Clone

Review Smartphone Vivo V5s dengan App Clone

Harga dan Spesifikasi Vivo V5s – Vivo adalah satu di antara vendor asal negeri Gorden Bambu yang berhasil menempati posisi lima dunia dalam bagian smartphone. Dapat disebut smartphone yang di tawarkan vendor yang satu ini menarik, terlebih dalam segmen selfie.

Jadi awalan smartphone selfie, Vivo terlebih dulu meluncurkan smartphone Vivo V5 yang mempunyai camera depan dengan resolusi 20 MP yang dapat disebut cukup menarik perhatian beberapa orang saat di luncurkan th. kemarin.

Setelah itu, Vivo mendatangkan juga V5 Plus di Indonesia dengan dual-camera depan yang mempunyai gabungan 20 MP + 8 MP serta bisa hasilkan photo bokeh yang menarik. Berdasarkan kumpulan harga terbaru, Vivo V5 Lite yang memiliki kamera selfie 16 MP ini dibandrol dengan harga terjangkau dan juga telah didatangkan di tanah air.

Inilah Gambar Smartphone Vivo V5s

Review Smartphone Vivo V5s dengan App Clone
Review Smartphone Vivo V5s dengan App Clone

Seiring waktu berjalan, Vivo juga ikut mendatangkan V5s yang disebut pengembangan dari V5. Dapat disebut spesifikasi hardware yang di tawarkan smartphone selfie ini nyaris sama juga dengan V5, tetapi ada banyak feature baru yang menarik.

Nah, Aku memiliki kesempatan dalam menguji cobalah V5s sepanjang sebagian minggu. Karenanya, untuk Gadgeter yang menginginkan ketahui perform, feature, serta kekuatan dari Vivo V5s Plus jadi bisa memandangnya pada artikel review di bawah ini.

Desain
Bodi belakang smartphone yang satu ini mempunyai design antena melengkung ke atas serta bawah yang serupa dengan Vivo V5 Plus. Tetapi sisi depannya lebih tampak serupa V5 karna V5s cuma mempunyai satu camera depan.

Bentuk dari V5s ini serupa dengan V5 serta V5 Plus hingga nyama digengam dengan bahan yang kuat. Diluar itu, Vivo juga sudah memasukkan cover belakang penambahan pada paket penjualannya supaya tidak licin saat digenggam.

Di bagian kanannya ada tombol power serta volume. Sesaat di bagian kirinya ada SIM tray yang berperan untuk memasukkan dua kartu SIM. Diluar itu, pemakainya bisa menyematkan microSD dengan mengorbankan slot kartu SIM 2.

Setelah itu, menuju sisi bawah ada port jack audio 3, 5 mm, port microUSB, serta speaker. Sesaat di bagian belakang kiri atasnya ada camera paling utama 13 MP ditambah LED Flash. Sedang sisi depannya diperlengkapi dengan tombol home fisik serta camera depan ditambah softlight.

Camera depan 20 MP serta camera belakang 13 MP
Camera Depan dengan resolusi 20 MP adalah feature yang paling dihandalkan dari Vivo V5s. Bahkan juga camera depannya juga diberi dengan aperture f/2. 0 serta sensor Sony IMX376 yang bisa hasilkan photo selfie dengan bagus.

Bahkan juga camera depannya juga sudah diberi dengan selfie softlight generasi paling baru yang sangat mungkin pemakainya bisa hasilkan photo selfie lebih alami serta terang.

Sesaat camera belakangnya mempunyai resolusi 13 MP dengan aperture f/2. 2, PDAF, serta LED Flash yang bisa hasilkan photo dengan baik. Menurut aku hasil photo dari V5s semakin bagus dibanding Vivo V5s.

Vivo juga sudah menyematkan bermacam model untuk camera belakangnya, seperti Normal, Face Beauty, Pemandangan, HDR, Night, PPT, Pro, Videos, Fast, Slow, Watermark, Kamera Filter, Voice Capture, Touch Capture, Palm Capture, serta Timer untuk membuatnya pemakainya berkreasi.

Setelah itu, camera belakang Vivo V5s dapat ambil multiple frame dengan saat yang cepat bisa hasilkan photo yang setara dengan photo memiliki resolusi 52 MP.

Group Selfie
Vivo V5s mempunyai feature group selfie yang belum juga dipunyai oleh Vivo V5, V5 Plus, ataupun V5 Lite. Dengan hadirnya feature ini sangat mungkin pemakainya bisa ambil photo seflie dengan adanya banyak orang ataupun ruang yang luas.

Untuk memakainya, Gadgeter bisa buka aplikasi camera bawaan Vivo V5s. Setelah itu, mengaktikfkan camera depan serta mempunyai menu Group Selfie. Untuk dapat hasilkan photo selfie dengan adanya banyak orang atau wefie jadi Gadgeter bisa menghimpit tombol shutter serta menahanya sembari mengarahkan camera depan ke kiri serta ke kanan supaya gambar yang dapat di ambil jadi luas.

App Clone
Terkecuali Group Selfie, App Clone adalah feature yang cuma baru ada di Vivo V5s. Dengan hadirnya feature ini sangat mungkin pemakainya bisa aktifkan dua akun aplikasi sekalian dalam satu smartphone. Untuk sekarang ini, App Clone di Vivo V5s baru mensupport aplikasi WhatsApp, LINE, BBM, Zalp, Viber, serta WeChat.

Smart Split 2. 0
Feature yang satu ini tidak kalah menarik dengan App Clone ataupun Group Selfie. Dengan hadirnya Smart Split 2. 0 sangat mungkin pemakainya bisa lakukan multitasking aplikasi dengan gampang, di mana bisa buka chat ataupun SMS sembari melihat video.

Dengan kata beda, dua aplikasi bisa dipertunjukkan dalam satu monitor sekalian. Untuk sekarang ini, Smart Split 2. 0 baru mensupport Facebook, LINE, Pesan, WeChat, WhatsApp, YouTube, Video, VLC untuk Android, MX Player, melihat film & TV, serta streaming video.

Hi-Fi
Nyaris sama juga dengan Vivo V5, smartphone yang satu ini diberi dengan chip audio Hi-Fi AK4376. Dengan hadirnya chip ini sangat mungkin V5s bisa hasilkan kwalitas nada yang merdu serta mejernih saat model Hi-Fi diaktifkan.

Untuk dapat mengaktikfkan model Hi-Fi, Gadgeter bisa buka aplikasi musik bawaan Vivo, yaitu iMusic. Setelah itu, Gadgeter bisa menghimpit tombol Hi-Fi yang ada dibagian kanan atas aplikasi ini. Jadi penambahan, Gadgeter cuma dapat aktifkan model Hi-Fi saat sedangn memakai headphone ataupun earphone.

Sensor Fingerprint 0, 2 detik
Vivo V5s diberi dengan sensor fingerprint pada tombol home fisik dibagian depan. Sensor ini dapat merespon sidik jari pemakainya cuma kurun waktu 0, 2 detik saja hingga bisa buka kunci smartphone secara cepat.

Diluar itu, pemakainya bisa buka aplikasi segera dari monitor yang tengah istirahat cuma dengan menggeser jari ke bawah menuju arah tatakan sidik jari. Pemakainya tidak bisa menghimpit tombol home seperti smartphone umumnya, tetapi cuma menyentuh saja serta bereaksi pada jari.

Super Screenshot
Satu diantara sebagai daya tarik dari Vivo V5s ini yaitu kekuatannya untuk ambil gambar screenshot dengan panjang. Umpamanya saja Gadgeter buka situs serta menginginkan lakukan screenshot pada semuanya halamannya yang panjang. Pastinya feature ini juga akan begitu bermanfaat.

Tetapi screenshot panjang cuma dapat memadukan maksimum 15 halaman jadi satu serta lalu dipadukan jadi satu. Untuk mengaksesnya, Gadgeter cukup menyapu monitor dari bawah ke atas serta segera pilih menu S-caputre.

Nanti Gadgeter juga akan ditempatkan pada 4 pilihan menu yang terbagi dalam Long Screenshot, Rectangular, Funny Screenshot, serta Screen Recording. Untuk meneruskannya, Gadgeter bisa pilih Long Screenshot serta memilikih menu Next di bagian kanan bawah smartphone. Sesudah usai jadi segera pilih menu Save.

Sepintas, Rectangular berperan untuk ambil screenshot dengan bentuk kotak, Funny screenshot untuk ambil screenshot dengan bentuk kotak, laso, pattern, ataupun doodle, serta Screen Recording untuk merekam kesibukan yang dikerjakan Gadgeter pada monitor smartphone.

Performa
Vivo V5s diperlengkapi dengan processor Mediatek MT6750 Octa-core berkecepatan 1, 5 GHz serta proseso grafis Mali-T860MP2. Dalam menyeimbangi kekuatan prosesornya, smartphone ini sudah diberi dengan RAM 4 GB serta penyimpanan internal 64 GB.

Jika penyimpanannya kurang lega jadi pemakainya bisa memberikan microSD sampai kemampuan 256 GB yang perlu mengorbankan slot SIM 2. Perform V5s dapat disebut stabil saat aku menggerakkan beragam aplikasi dengan multitasking, seperti e-mail, chat, SMS, telepon, serta banyak sekali lagi. Sesaat game Asphalt 8 : Airborne serta Asphalt 8 bisa digerakkan smartphone ini dengan lancar.

Baterai
Vivo sudah membekali V5s dengan baterai yang mempunyai kemampuan lumayan besar menjangkau 3. 000 mAh. Dalam pengujian baterainya, aku berusaha untuk lakukan pemakaian standard pada kesibukan keseharian, seperti SMS, searching, Chat, serta telepon.

Sesudah lakukan pengujian dengan berkalai, Vivo V5s dapat bertahan menjangkau 10 jam 10 menit dari keadaan 100% sampai titik gawat 15%. Tetapi saat daya tahannya juga akan berlainan jika Gadgeter memakai smartphone ini untuk bermain game nonstop, melihat video tanpa ada berhenti, atau memakai dua kartu SIM sekalian.

Monitor
Smartphone yang satu ini diberi dengan monitor 5, 5 inci yang memiliki resolusi HD (1. 280 x 720 pixel) serta berteknologi IPS. Dengan hadirnya tehnologi ini sangat mungkin pemakainya masih tetap bisa lihat dengan terang gambar pada monitor sampai pojok kemiringan 178 derajat.

Untuk meminimalkan terjadinya goresan pada monitor smartphone, Vivo sudah membekali V5s dengan kaca lengkung 2. 5D anti gores Corning Gorilla Glass 5. Tidak cuma itu, Vivo juga membekali smartphone ini dengan feature Eye Protection Model yang sangat mungkin monitor bisa menyaring warna biru hingga tidak mengakibatkan kerusakan mata pemakainya.

Kesimpulan
Sesudah aku coba Vivo V5s sepanjang sebagian minggu serta menggerakkan kesibukan keseharian, dapat disebut smartphone ini tawarkan hasil yang memuaskan dari sisi perform ataupun ketahanan baterainya. Diluar itu, kekuatan camera depan 20 MP serta feature group selfie jadi nilai lebih paling utama dalam smartphone ini.

Vivo V5s ada dengan bodi yang enteng serta bentuk yang gampang digenggam oleh satu tangan. Dengan bermacam feature yang di tawarkan, dapat disebut smartphone yang satu ini dapat jadi pilihan Gadgeter di harga Rp 3. 799. 000.

Berikut Spesifikasi Komplit Vivo V5s:

Spesifikasi Ulasan
Prosesor Mediatek MT6750 Octa-core 1, 5 GHz
Processor Grafis Mali-T860MP2
RAM 4 GB
Penyimpanan Internal 64 GB, microSD 256 GB
Monitor IPS 5, 5″ HD (1. 280 x 720 pixel) + Corning Gorilla Glass 3
Camera 13 MP (Belakang) + 20 MP (Depan)
Baterai 3. 000 mAh
System Operasi FunTouch OS 3. 0 berbasiskan Android 6. 0
Jaringan Dual-SIM 4G/3G/2G
Bodi 153, 8 mm x 75, 5 mm x 7. 6 mm
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Compass
Harga Rp 3. 799. 000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *