AirAsia Siapkan Internet Super Cepat di Dalam Pesawat

AirAsia Siapkan Internet Super Cepat
AirAsia Siapkan Internet Super Cepat
AirAsia Siapkan Internet Super Cepat

Info Transportasi – Maskapai penerbangan AirAsia selalu tingkatkan service pada penumpangnya. Kesempatan ini, AirAsia sediakan jaringan internet super cepat pada penumpang didalam pesawat.

Hal semacam itu berlangsung, lantaran AirAsia bakal memakai GX Aviation sebagai jalan keluar konektivitas dalam penerbangannya. Alat itu dapat terpasang sesudah anak perusahaan AirAsia, ROKKI Sdn Bhd, lakukan penandatanganan kontrak awal dengan Inmarsat.

AirAsia Siapkan Internet Super Cepat

CEO Group AirAsia, Tony Fernandes menyampaikan, sekarang ini beberapa penumpang banyak yang memohon koneksi internet dengan jangkauan luas yang cepat serta bisa dihandalkan di mana juga mereka ada, baik di darat, ataupun di ketinggian 30. 000 kaki di hawa.

” Kekuatan GX Aviation sebagai pemimpin pasar mendatangkan terobosan pada konektivitas dalam penerbangan yang sangat mungkin kami untuk memberi pengalaman berinternet yang nyaris setara, baik di darat ataupun di pesawat, ” tutur Tony Fernandes dalam keterangannya, Kamis (6/4/2017).

Tony Fernandes menjelaskan, alat itu bakal dipasang pada semua armada Airbus A320 serta A330 Group AirAsia. Instalasi ditargetkan untuk diawali pada th. ini, serta servicenya bisa mulai aktif pada th. 2018.

Menurutnya, AirAsia jadi satu diantara maskapai terpenting pemakai service SwiftBroadband punya Inmarsat serta bakal memperbaharui servicenya ke GX Aviation.

Alat itu adalah, jalan keluar akses internet broadband andal untuk penerbangan yang awal didunia, dengan cakupan global berkecepatan tinggi yang disiapkan lewat operator tunggal.

Karenanya ada alat itu, penumpang bisa nikmati koneksi internet ekstra cepat dan bebas terhubung film, musik, artikel serta game pada basis ROKKI IFEC.

” Bukan sekedar itu, mereka dapat juga beli makanan, merchandise serta barang bebas bea dengan cara nyaman dari tempat duduk mereka, yang juga sangat mungkin kami untuk lebih mengerti apa yang pelanggan kehendaki hingga kami bisa selalu melakukan perbaikan service dalam penerbangan kami, ” paparnya.

Direktur Inmarsat Aviation, Leo Mondale menyampaikan, beroperasinya GX Aviation mendatangkan masa baru yang belum pernah berlangsung terlebih dulu pada akses internet broadband dalam penerbangan untuk penumpang.

” Kami begitu suka kalau perusahaan penerbangan memiliki biaya irit yang berhasil serta dihormati seperti AirAsia sudah pilih GX Aviation, ” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *